Alun-alun Kota Koba Makin Cantik, Ada Wifi Gratis Disini

Rachmat Kurniawan
Suasana alun-alun Kota KOba saat ini, tampak bersih, nyaman dan pengunjung bisa mengakses internet secara gratis. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

Selain itu, guna memajukan alun-alun Kota Koba, Algafry meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan minimal satu inovasi dan karyanya di alun-alun ini. 

"Saya minta juga kepada OPD untuk dapat memberikan inovasinya disini, apa yang bisa dibuat, sehingga alun-alun ini dapat menjadi tempat berkumpul dan silaturahmi semua kalangan," ungkapnya. 

Selain alun-alun Kota Koba, Algafry mengungkapkan, kawasan pintu gerbang Kota Koba di Desa Nibung dan Kelurahan Arung Dalam juga akan dipercantik. 

"Di tahun 2022 ini kami juga akan mempercantik pintu gerbang Kota Koba yang ada di Desa Nibung. Saya minta ke Pak Kadesnya supaya beliau juga dapat ikut menjaga pintu masuk tersebut. Selain itu saya minta kepada Lurah Arung Dalam di tahun 2022 pintu gerbang itu harus dipercantik. Hal ini sebagai upaya kita bagaimana memunculkan Kota Koba ini menjadi lebih hidup lagi," terang Algafry. 

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman melalui video call saat dihubungi Algafry Rahman mengaku cukup terkejut, atas kemajuan yang ada di alun-alun ini. Ia sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan akan datang berkunjung ke alun-alun ini. 

"Wah, saat ini sudah sangat berbeda, alun-alun Kota Koba sudah semakin cantik dengan penerangan yang baik. Saya apresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan saya jadwalkan Insya Allah dalam dua pekan kedepan saya ingin datang ke alun-alun ini," ujar Erzaldi.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network