Alun-alun Kota Koba Makin Cantik, Ada Wifi Gratis Disini

Rachmat Kurniawan
Suasana alun-alun Kota KOba saat ini, tampak bersih, nyaman dan pengunjung bisa mengakses internet secara gratis. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Alun-alun Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, saat ini semakin tertata rapi dan cantik. Dulu kawasan ini sangat tak terawat, begitu gelap pada saat malam hari. 

Kini, berbagai ornamen dan penerangan lampu menghiasinya. Bahkan di tempat ini, anda bisa mengakses internet sepuasnya, karena Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah telah memyiapkan wifi gratis.

"Alun-alun Kota Koba ini akan terus kami percantik guna menjadi wadah bermain bagi masyarakat, bahkan saat ini kita telah menyediakan wifi gratis, agar dapat digunakan masyarakat mengakses internet," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Sabtu (29/01/2022).

Alun-alun Kota Koba sendiri, saat ini telah memiliki penerangan yang sangat memadai, sehingga para orang tua akan nyaman mengajak anaknya bermain di fasilitas permainan yang ada di alun-alun ini. 

Pemerintah berjanji akan terus menggelar even musik dan seni, guna memberikan wadah bagi para anak muda Kota Koba mengekspresikan diri. 

"Di alun-alun ini setiap malam Sabtu akan menggelar live musik, nantinya masyarakat dapat menyalurkan hobinya disini. Tidak hanya musik, namun juga hoby lainnya," ungkap Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network