40 Warga Sungailiat Cabut Gigi Gratis di Baksos PDGI Cabang Bangka

Muhamad Maulana
Baksos PDGI Cabang Bangka di Sungailiat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-59 tahun, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Bangka menggelar Bakti Sosial (Baksos) pengobatan dan perawatan gigi gratis kepada masyarakat umum di Pantai Tongaci Delocomotief Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (12/11/2023) pagi.


Baksos PDGI Cabang Bangka di Sungailiat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.
 

Ketua Panita, Drg. Aditya mengatakan, pada peringatan ke-59 Hari Kesehatan Nasional ini, PDGI Cabang Bangka ingin memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat Babel, khususnya wilayah Kabupaten Bangka.

“Jadi, hadirnya PDGI Cabang Bangka ini, kita ingin memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka, seperti hari ini (Minggu,12/11/2023) kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk pengobatan, penyuluhan dan pencabutan gigi gratis,” kata Drg. Aditya.

Aditya juga menambahkan, kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang berlangsung di Pantai Tongaci Sungailiat ini merupakan rangkaian kegiatan seminar Bangka Dentistry in Aesthetic and Ethical Scientific (Bedincak) di Kota Pangkalpinang yang sudah digelar pada Jumat (10/11/2023) kemarin.

“Kemarin kita seminar selama 2 hari, untuk menambah ilmu dan pengetahuan kepada para Dokter Gigi yang ada di Bangka Belitung, dan untuk hari ini kita gelar baksos untuk seluruh masyarakat,” tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network