Jelang Kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Bangka Tengah Beri Pembekalan ke Panwascam dan PKD

Rachmat Kurniawan
Fasilitasi dalam rangka persiapan pengawasan kampanye di Kabupaten Bateng pada Pemilu tahun 2024. Kegiatan dilangsungkan di Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka Tengah, Jumat-Sabtu (10-11 November 2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat K.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Siapkan diri menjelang tahapan kampanye, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan acara fasilitasi dalam rangka persiapan pengawasan kampanye di Kabupaten Bateng pada Pemilu tahun 2024. Kegiatan dilangsungkan di Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka Tengah, Jumat-Sabtu (10-11 November 2023). 

”Sebentar lagi kita akan memasuki tahapan kampanye, maka dari itu dalam kegiatan ini teman-teman akan dibekali materi-materi, mohon untuk menyimak dengan baik dan mengikuti kegiatannya sampai selesai,” ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Bateng, Marhaendra.

Terkait pengawasan, Marhaendra menambahkan, bahwa PKD merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam melakukan proses pengawasan.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network