Tingkatkan Kinerja Humas, Bawaslu Bangka Tengah Gelar Rapat Evaluasi Kehumasan

Rachmat Kurniawan
Rapat Evaluasi Kehumasan, Peliputan, dan Dokumentasi, Serta Informasi Publik, Kamis (9/11/2023) di Ruang Rapat Bawaslu Bangka Tengah yang digelar Bawaslu Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka  meningkatkan kinerja Hubungan Masyarakat (Humas), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah adakan Rapat Evaluasi Kehumasan, Peliputan, dan Dokumentasi, Serta Informasi Publik, Kamis (9/11/2023) di Ruang Rapat Bawaslu Bangka Tengah

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Bangka Tengah Muhammad Tamimi dan Hatika, dengan narasumber dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Dan Statistik (Diskominfosta),  Feri Prihatin Akbar,  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah  Rachmat Kurniawan, Ketua Siwo PWI Kabupaten Bangka Tengah, Ahmadi, dan Pimpinan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) beserta staf Humas Panwascam Se-Kabupaten Bangka Tengah.

”Tujuan rapat ini adalah untuk meningkatkan kapasitas kehumasan melalui media sosial karena sebentar lagi kita sudah memasuki tahapan kampanye, sehingga kita bisa meningkatkan kapasitas kehumasan tertutama terkait pengawasan kita,” ujar Hatika dalam sambutannya. 

 Tamimi menambahkan bahwa Humas memiliki peran penting terutama saat memasuki tahapan-tahapan pemilu, sehingga banyak informasi yang harus disebarluaskan ke publik baik melalui media sosial di tingkat kabupaten maupun kecamatan. Saat membuka rapat, Tamimi berharap peserta yang hadir dapat memperkaya diri melalui diskusi dengan narasumber yang hadir. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network