Dokter Cantik di Bandung Nyaris Jadi Korban Pembunuhan Pemuda Aneh

Joko Setyawanto
Rekaman CCTV saat pelaku menerobos Frontline. Foto: tangkapan layar video CCTV intragram / @vissiel.

BANDUNG, Lintasbabel.iNews.id - Hati-hati merespon pesan pribadi seseorang di media sosial. Seorang dokter cantik hampir saja jadi korban pembunuhan yang dilakukan pria yang menghubunginya melalui chat/dm instagram.

Dunia memang semakin gila, tanpa permasalahan apapun, seorang pria nekat mendatangi tempat kerja dokter cantik di Bandung setelag sebelumnya mengancam lewat pesan instagram (dm).

Peristiwa ini diunggah pemilik akun instagram @vissiel, yang menyertakan video rekaman cctv saat kejadian serta menjelaskan kronologi kejadian traumatis tersebut.

Menurut kronologi yang dibagikannya, pelaku memghubungi dirinya melalui pesan instagram dan tiba-tiba mengajak ribut serta mengancam membunuh korban.

Pelaku kemudian mendatangi tempat korban bekerja dan menerobos masuk meski berusaha dicegah oleh petugas front office. Pelaku tetlihat mengenakan masker dan membawa tas yang neryerupai tas gitar.

Mendengar suara ribut, korban keluar dan mendapati pelaku yang sudah menghunus pisau lipat. Tak ingin terjadi sesuatu tethadap staffnya, korban mengajak pelaku keluat dari ruang kerja.

"Waktu di ruangan gue kerja, gue dengar keributan diluar akhirnya gue keluar. Kagetnya tiba-tiba dia ngeluarin pisau lipet dan langsung ngarahin ke leher gue, bener-bener nempel leher gue. Gue takut ada kegaduhan ditempat kerja, akhirnya gue langsung ajak dia keluar. Yang gue pikirin saat itu cuma keselamatan staf-staf kerja yang lain," tulis pemilik akun instagram Vissiel.

Saat tiba di luar ruang kerja, pelaku langsung menyerang korban dengan pisau di genggamannya. Beruntung korban tidak mengalami luka terlalu serius dan pelaku kabur begitu saja setelah menyerang korban.

Petugas kepolisian setempat yang mendapat laporan kejadian ini, langsung memburu pelaku dan menemukan pelaku dikediamannya. Meski sempat mendapat perlawanan dari keluarga, pelaku akhirnya diamankan petugas dan  dibawa ke kantor polisi.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network