Dapat Dana Hibah Pilkada Rp6,3 Miliar, Ketua Bawaslu Pangkalpinang Wanti-Wanti dalam Penggunaannya

Muri Setiawan
Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali dan Koordinator Sekretariat, Pahlevi Pradidaya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

Dikatakan imam, rapat fasilitasi kali ini ditujukan untuk internal Bawaslu itu sendiri, agar dalam penggunaan anggarannya ke depan tidak melenceng dari aturan yang sudah ditentukan.

"kegiatan ini khusus untuk internal Bawaslu, kita undang Ketua Bawaslu Kecamatan bersama staf dan atau bendahara pengguna anggaran, yang berkaitan dengan anggaran dan program. Untuk narasumber kami hadirkan dari KPP Pratama Pangkalpinang, terkait perpajakan, dan juga dari Bawaslu Provinsi Kepulauan Babel. Artinya kita di Bawaslu harus betul-betul dalam penyusunan program serta pengelolaan anggaran tersebut harus sesuai aturan," tuturnya.

"Anggaran yang diberikan negara untuk kita, harus betul-betul dimaknai untuk agenda-agenda dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 yang akan datang. Karena tidak sedikit kasus menyangkut hal ini yang sudah terjadi di Indonesia dan menimpa kawan-kawan di Bawaslu. Tapi insya Allah untuk Kota Pangkalpinang kondusif," ujar Imam lagi.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network