Ajak Tes Swab PCR, Kapolres Bangka Barat Blusukan ke Rumah Warga

Rizki Ramadhani
Kapolres Bangka Barat blusukan ke rumah-rumah warga mengajak untuk mengikuti tes swab, Selasa (13/7/2021). Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Maksimalkan upaya tracing dan penyisiran di wilayah RT 003 di Dusun VI Pait Jaya, kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, yang menjalani PPKM mikro, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menggunakan sepeda motor menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah. Kapolres mengajak masyarakat untuk di tes swab PCR langsung menuju tempat yang telah ditentukan di wilayah RT 003 di Dusun VI Pait Jaya pada Selasa (13/7/2021). 

Dalam hal ini, Dinkes Bangka Barat dan unsur terkait telah mengantisipasi dengan membuka pelayanan Swab Test Antigen secara gratis di wilayah RT 003 di Dusun VI Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat .

"Untuk kegiatan hari ini kita melakukan testing dan pressing di Pait Jaya, kita udah tetapkan PPKM mikro 3 hari jadi ada tambahan yang positif 40 jumlahnya kita lakukan Swab agar kita tahu jumlah keseluruhannya dan untuk kegiatan masyarakat telah kita batasi," ujar kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto. 

Kapolres Bangka Barat berharap agar masyarakat tetap di rumah dan mengikuti petunjuk dari Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat. 

"Kami harapkan masyarakat untuk di rumah saja apabila ada kegiatan memang yang penting baru kita izinkan, masyarakat banyak-banyak berdoa ikuti petunjuk dari Satgas Covid, Dinkes, Dokter dan lainnya terus kita akan melakukan asistensi dan akan kita awasi, untuk vitamin telah kita sediakan," ujar Kapolres. 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network