Peringati Hari Sumpah Pemuda, Desa Perlang Adakan Festival dan Aubade

Hasan A.M
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu berdiskusi dengan Kades Perlang, Yani Basaroni terkait kegiatan festival dan aubade. Foto: Diskominfo/ Nabila.

Pada kesempatan yang sama, Kades Roni turut mengundang Pj Gubernur Suganda untuk turut hadir. Namun, Pj Gubernur Suganda belum bisa memenuhi undangan karena kegiatan ini bertepatan dengan kegiatan lain yang sudah terlebih dahulu diterimanya. 


Kades Perlang, Yani Basaroni bertemu Pj Gubernur Babel terkait kegiatan festival dan aubade. Foto: Diskominfo/ Nabila.
 

Walaupun demikian, tentunya Pj Gubernur Suganda memberikan apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh panitia kegiatan, dan pemerintah provinsi akan membantu untuk kelancaran kegiatan yang dimaksud.

Kades Perlang, Roni menuturkan bahwa, Desa Perlang setiap peringatan hari besar secara rutin melaksanakan kegiatan seperti ini. Selain untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, momen ini juga untuk memberikan daya tarik wisata, karena Danau Pading merupakan salah satu kawasan wisata air yang populer di Desa Perlang.

"Kehadiran kami di sini untuk mengundang Pj Gubernur untuk hadir di acara Festival Danau Pading 2, ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan di Desa Perlang," ujar Kades Roni.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network