Pemprov Babel Sukses Gelar Pawai Karnaval HUT ke-78 RI tahun 2023

Kris
Salah satu aksi peserta pawai karnaval HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Diskominfo/ Saktio.

Sementara itu, untuk teknis pengumuman pemenang pawai dan karnaval, Azami selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan, akan terlebih dahulu membahasnya bersama panitia besar, termasuk untuk mendapatkan hasil penilaian dewan juri. Ia meminta kepada para peserta untuk dapat menunggu serta menerima apapun hasil penilaian dewan juri.

Menurutnya, pawai dan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI ini bukan hanya tentang menjadi juara, melainkan sebagai ekspresi kegembiraan merayakan peringatan kemerdekaan.

“Perayaan yang seperti ini tujuannya untuk bersuka cita merayakan kemerdekaan HUT RI, selain itu juga untuk menghibur masyarakat, semua telah menampilkan dan mengupayakan yang terbaik, namun  tentunya tidak semua dapat menjadi juara, untuk itu kita serahkan kepada dewan juri yang telah kita berikan otoritas dan kita (panitia) tidak campur tangan dalam penentuan juara, jadi ditunggu saja, semua telah memberikan yang terbaik dan semoga di kesempatan yang akan datang akan semakin baik lagi,” ujarnya.

 

 
 

 

 



Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network