Cabor Bulutangkis Porprov VI Bangka Belitung Perebutkan 96 Medali

Rizki Ramadhani
Technical Delegate Cabor Bulutangkis, Johan Daniel. Foto: istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis pada Porprov VI Bangka Belitung (Babel) mulai dipertandingkan pada Jumat (25/8/2023)kemarin dan memperebutkan sebanyak 96 medali di Gelanggang Olahraga (GOR) atau Sport Hall, Desa Air Belo, Mentok, Bangka Barat.

Para atlet dari Kabupaten/Kota akan memainkan 7 nomor terdiri dari beregu putra, beregu putri, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putra dan ganda campuran.

"Nantinya para atlet tujuh Kabupaten/Kota akan mulai bersaing menjadi yang terbaik dan tentunya meraih medali emas," kata Technical Delegate Cabor Bulutangkis, Johan Daniel. 

Dikatakan Johan Daniel ajang Porprov 2023 merupakan pesta tertinggi olahraga tingkat Provinsi Bangka Belitung yang menjadi target para atlet. Dia berharap para atlet dan seluruh yang berpartisipasi, dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi. 

"Junjung tinggi sportivitas, kalah menang hal biasa. Terus jadikan pembelajaran agar lebih berpengalaman mendapatkan jam terbang, disiplin dalam latihan dan terus berlatih agar bisa menggapai prestasi," tuturnya. 

 



Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network