Cara Unik Rayakan HUT RI, yang Nama Agus Gratis Makan di Warung Lempah Kuning Muara Pangkalpinang

Haryanto
Owner Warung Lemah Kuning Muara Pangkalpinang, Obie Ardi bersama para pecinta kuliner khas Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara unik rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia, dilakukan Warung Lempah Kuning Muara, di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Warga yang memiliki nama Agus dan lahir di bulan Agustus, bisa makan gratis di sana. 


Suasana di Warung Lemah Kuning Muara Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Selain untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, cara itu sekaligus ajang promosi serta untuk meningkatkan rasa nasionalisme. 

"Dalam rangka berbagai di hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami mengundang warga Bangka Belitung terkhusus yang bernama Agus, untuk datang ke Warung Lempah Kuning Muara dan makan gratis menu-menu spesial kami," kata Owner Warung Lempah Kuning Muara, Obie Ardi, Selasa (8/8/2023). 

Syaratnya gampang, yang namanya ada unsur Agus baik di bagian depan nama, tengah maupun belakang, datang langsung ke Warung Lempah Kuning Muara dengan menunjukkan data diri atau KTP. 

"Yang penting ada unsur Agusnya, baik di bagian depan, tengah maupun belakang. Misalnya Agustina Pertiwi, Agustin, Agustinus, Adha Agus, Agus Wahyu dan lainnya. Kami tunggu kedatangannya di tanggal 17 Agustus ya. Tinggal bilang dengan karyawan kami dengan tujukan identitas diri," ujar Obie. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network