Hindari Kendaraan Lain, Truk Pengangkut Udang di Bangka Barat Terbalik

Rizki Ramadhani
Truk pengangkut udang yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Satu unit mobil truk pengangkut udang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal di ruas Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok, tepatnya di sebuah tikungan yang berada di Desa Pelangas, Kecamatan Simpangteritip, Bangka Barat, Jumat (28/7/2023) malam. 

Akibat badan truk yang melintang di tengah baju jalan, sempat membuat arus lalu lintas dari arah Pangkalpinang menuju Mentok dan sebaliknya terganggu. Ini terjadi karena di lapangan aparat kepolisian dan warga setempat melakukan evakuasi kendaraan yang terbalik itu. 

Kaposlek Simpang Teritip pda Rendy Kurniawan Basuki membenarkan adanya peristiwa itu. Kata Ipda Rendy, kejadian yang menimpa mobil pengangkut udang itu terjadi sekira jam 19.45 WIB. 

"Awalnya truk elf yang dikendarai oleh Syamhudi ini sedang melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Mentok. Namun pada saat melintas di jalan yang menikung di Desa Pelangas ada truk tronton yang melaju dari arah berlawanan," ujarnya, Sabtu (29/7/2023). 

Karena posisi truk tronton ini melebar ke kanan, sambung Ipda Rendy, mobil yang dikendarai Syamhudi langsung banting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan. Akibatnya, mobil tersebut lepas kendali dan terbalik ke arah bahu jalan. 

"Untuk korban jiwa tidak ada, sementara dari data yang kita himpun di lapangan hanya mengalami kerugian materil saja," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network