Kopi Es Sudirman, Tempat Ngopi Asyik di Jantung Kota Pangkalpinang, Milenial Merapat

Muri Setiawan
Bayu Hardiyanto, pemilik Kopi Es Sudirman. Foto: Istimewa.

"Ke depan, impian saya ingin bikin gerai baru di setiap jalan Jenderal Sudirman di Indonesia. Di Bandung ada Kopi Es Sudriman, di Bali ada Kopi Es Sudirman, di Kalimantan juga. Konsepnya insya Allah kita akan buka mitra, semacam franchise gitu," katanya lagi. 


Bayu Hardiyanto, pemilik Kopi Es Sudirman. Foto: Istimewa.
 

Bayu juga mengungkapkan rasa syukurnya atas usahanya ini yang sudah mulai diminati masyarakat Kota Pangkalpinang. Dia berharap para pelanggannya dapat terus bertambah. 

"Selain pelanggan nambah, menunya juga nanti kita bikin yang lebih joss lagi, sedang di riset, Kira-kira apa yang kena, yang cocok di lidah milenial Bangka khususnya Kota Pangkalpinang. Yang belum atau mau ke Kota Pangkalpinang, jangan lupa mampir ke Kopi Es Sudirman. Rasakan sendiri sensasinya nanti kalo sudah di sini. Makasih untuk semua pihak yang sudah menyuport bisnis ini, terutama para pelanggan, tanpa kalian Kopi Es Sudirman bukan apa-apa," katanya. 

Untuk melihat seperti apa menu dan suasana Kopi Es Sudriman, Anda bisa langsung mengecek ke akun Instagram @kopiessudirman.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network