Cara Menyembunyikan Tag Getcontact

Muri Setiawan
Getcontact adalah aplikasi perangkat seluler yang bisa melakukan penyekatan spam atau memblokir panggilan nomor HP yang tidak dikenali. Foto: getcontact.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara menyembunyikan Tag Getcontact dapat dilakukan dengan sangat mudah sekali. Simak ulasannya dalam artikel berikut ini.

Getcontact adalah sebuah aplikasi yang menyediakan layanan dimana penggunanya dapat melihat tag dan nama sebuah kontak. Biasanya, Getcontact dipakai untuk mengidentifikasi nomor telepon tertentu, bahkan oleh mereka yang tidak dikenal sama sekali.


Getcontact adalah aplikasi perangkat seluler yang bisa melakukan penyekatan spam atau memblokir panggilan nomor HP yang tidak dikenali. Foto: getcontact.
 

Proses identifikasi kontak di Getcontact menggunakan basis data publik yang dikumpulkan dari berbagai sumber, untuk melihat nomor telepon masuk ke dalam sistem sumber tersebut.

Aplikasi ini juga memiliki fitur blokir panggilan spam, dan menghindari panggilan dari nomor yang telah dilaporkan sebagai "penipu".

Getcontact tidak hanya berfungsi untuk megetahui nama seseorang pada sebuah kontak orang lain, namun juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari nomor tidak dikenal.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network