Pj Gubernur Suganda Ajak Pengusaha Berpartisipasi Membangun Babel 

Budi
Pj Gubernur Babel beraudiensi bersama pemegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) mineral bukan logam dan batuan, di Kantor UPT Dinas PUPR Provinsi Kep. Babel Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (12/6/2023). Foto: Diskominfo/ Nabila.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, mengajak para pengusaha di sektor mineral bukan logam dan batuan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kep. Babel. 

Ajakan ini disampaikannya saat beraudiensi bersama pemegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) mineral bukan logam dan batuan, di Kantor UPT Dinas PUPR Provinsi Kep. Babel Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (12/6/2023).

"Pembangunan daerah bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun juga membutuhkan peran dari seluruh elemen masyarakat termasuk dunia usaha yang penting bagi percepatan pembangunan,” ujarnya. 

Pj Gubernur Suganda menjelaskan, pemerintah mendukung penuh hadirnya investasi di Kep. Babel, karena baginya, dengan banyaknya investasi berdatangan juga akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Babel itu sendiri. 

Namun, dirinya juga mengingatkan pihak perusahaan untuk tetap melakukan kewajibannya sesuai dengan aturan yang berlaku, serta ikut mengambil peran dalam membangun Kep. Babel bersama dengan pemerintah. Salah satunya melalui Corporate Social Resposibility (CSR). 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network