Inflasi Terendah se-Indonesia, Bangka Belitung dapat Apresiasi dari Mendagri Tito

Dini
Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Kemendagri, dalam rangka Membahas Langkah Kongkret Pengendalian Inflasi di Daerah secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Senin (12/6/2023). Foto: Diskominfo/Nabila.

Ketiga, dalam kelancaran distribusi, pemerintah provinsi yang berkoordinasi dengan GM Angkasa Pura II Bangka Belitung untuk penambahan slot penerbangan, yang bersinergi melayani masyarakat di setiap pelosok Bangka Belitung, penurunan harga tiket, mendatangi Kementerian PUPR mengenai Jalan Nasional Provinsi. 


Pj Suganda P Pasaribu mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Kemendagri, dalam rangka Membahas Langkah Kongkret Pengendalian Inflasi di Daerah secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Senin (12/6/2023). Foto: Diskominfo/Nabila.
 

Keempat, dalam komunikasi efektif pemerintah provinsi mendatangi Kantor Air Asia, dimana Pj Gubernur Suganda mengharapkan Air Asia membuka rute penerbangan ke Kep. Bangka Belitung, dan upaya perubahan status internasional Bandara Belitung agar dipertahankan.

 



Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network