Mengenang Andy Carol, Aktor Terbaik Era 1970-an, Sahabat Rano Karno yang Sempat Tinggal di Belanda

Ratu Syra Quirinno/Rivo
Aktor lawas Andy Carol , aktor terbaik era 1970-an. Foto: Istimewa

Melalui saluran YouTube milik Rano Karno, terungkap bahwa Andy Carol pernah tinggal di Belanda, tepatnya di Amsterdam, saat remaja. Dia tinggal di Belanda selama lima tahun karena ibunya ingin menjauhkannya dari teman-temannya yang nakal agar tidak terjerumus dalam narkoba.

Setelah lima tahun di Belanda, dia kembali ke Indonesia. Sayangnya, meskipun telah kembali, Andy tidak lagi aktif dalam dunia akting.

Rano Karno bertanya mengapa Andy tidak lagi bermain film atau sinetron setelah begitu lama. "Mungkin hampir 20 tahun kita tidak bertemu. Saya menganggap kamu menghilang cukup lama. Kamu sudah di Indonesia kan? Tapi kenapa tidak bermain," kata Rano seperti yang dilaporkan dari saluran YouTube Rano pada Kamis (1/12/2022).

Andy menceritakan bahwa dia memang kembali ke Indonesia pada tahun 1980. Pada saat itu, film remaja sedang booming dan peluang untuk menjadi pemain film sangat besar.

"Bagaimana bisa kamu menghilang begitu saja? Perlu diketahui, pada zaman saya kecil, tidak ada banyak pemain," kata Rano.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network