Alun-Alun Koba Dipercatik, Siapkan Fasilitas Lengkap

Rachmat Kurniawan
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah meninjau alun-alun Kota Koba. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Alun-alun Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah akan dipercantik dengan berbagai macam fasilitas, mulai dari fasilitas bermain anak, taman lalulintas, hingga panggung untuk menunjang berbagai kegiatan masyarakat Kota Koba. Itu dilakukan agar pengunjung nyaman ketika bersantai di sana.

"Ya kedepan kami akan memodifikasi alun-alun ini dengan konsep taman, tempat bermain, dan tempat hiburan. Jadi kami akan mempercantik dengan taman lalulintas, juga spot-spot yang mampu menarik orang untuk berselfy, sekaligus untuk mengekpresikan diri dengan mempercantik panggung," kata Algafry Rahman, saat Alun-alun Kota Koba, Jumat (7/1/2022).

Dia berjanji, akan melakukan penataan lampu taman yang menarik dan memasang wifi gratis.

"Nanti kami juga akan menata lampu di taman ini agar lebih indah, sekaligus kami akan pasang wifi gratis agar masyarakat kita dapat mudah mengakses internet untuk membaca juga. Kedepan juga kalau ada space, kami akan buat lagi taman bermain anak dan ruang membaca anak," ujarnya. 

Menurut Algafry, konsep taman ini juga akan dipadukan dengan konsep tugu PT Koba Tin yang ada di eks PT Koba Tin yang juga mulai dikembangkan. 

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network