Link Live Streaming Final SEA Games 2023: Indonesia U-22 vs Thailand U-22 Nanti Malam, Cek di Sini

Muri Setiawan
Laga Final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 menjadi ajang pembuktian pelatih Indra Sjafri. Foto: Istimewa.

Secara rekor pertemuan, Timnas Indonesia telah melakoni 23 laga kontra Timnas Thailand di ajang SEA Games. Dari total 23 pertemuan kedua tim, Timnas Indonesia meraih lima kemenangan atas Thailand pada SEA Games edisi 1979, 1989, 1991, 2011, dan 2019.

Sebaliknya, Timnas Thailand tampil sangat superior atas Tim Merah Putih. Dari 23 pertemuan kontra Timnas Indonesia, Timnas Thailand berhasil meraih 16 kemenangan dan dua kali imbang. Kini, Timnas Indonesia U-22 dan Thailand U-22 akan kembali bentrok di final SEA Games 2023.

Indra Sjafri sendiri bertekad mengakhiri paceklik medali emas sepakbola SEA Games Indonesia yang telah berpuasa selama 32 tahun lamanya. Juru taktik 60 tahun itu pun berharap Marselino Ferdinan dan kawan-kawan pada malam nanti dapat mengalahkan Thailand U-22.

"Mudah-mudahan atas izin Allah besok (malam ini) kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas," harap Indra Sjafri, mengutip dari laman resmi PSSI.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network