get app
inews
Aa Read Next : Bong Ming Ming Tanggapi Kasus Persetubuhan yang Melibatkan Anak di Bawah Umur

Jadwal Final SEA Games 2023 Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:53 WIB
header img
Titan Agung merayakan gol bagi Timnas Indonesia U-22 saat melawan tim tuan rumah Kamboja, pada ajang SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023) malam. Gol tercipta di menit ke-9. Foto: PSSI.

PHNOM PENH, Lintasbabel.iNews.id – Jadwal final SEA Games antara Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22, akan ditayangkan langsung oleh RCTI+ nanti malam. Kedua tim bertainding di Olympic Stadium, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Garuda Muda melaju ke partai final usai kalahkan Vietnam di babak semifinal. Tim asuhan Indra Sjafri itu menang dramatis dengan skor tipis 3-2.

Mimpi Timnas Indonesia U-22 membawa pulang medali emas pun tinggal selangkah lagi. Marselino Ferdinan dan kolega wajib mengalahkan Thailand di partai final jika ingin meraih medali emas SEA Games yang sudah 32 tahun lamanya tak datang ke pangkuan Ibu Pertiwi. Hanya saja, Skuad Gajah Perang Muda -julukan Timnas Thailand- bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Ini akan menjadi ujian berat bagi Indonesia.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali sadar laga tersebut akan sulit bagi Indonesia. Mantan Menpora RI itu berharap kepercayaan diri serta mentalitas semakin meningkat saat bentrokan kontra Thailand.

“Mudah-mudahan anak-anak makin percaya diri dan mentalnya makin bagus. Karena final ini ketegangannya makin lebih berat daripada pertandingan sebelumnya,” kata Zainudin, dilansir laman resmi PSSI.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut