Keren! Pengamen Jalanan Ini Sukses Juarai All Together Now di Italia

Thomas Manggala/ Muri Setiawan
Cahyadi Eki Kam alias Eki, pengamen jalanan yang sukses menjuarai ajang pencarian bakat All Together Now di Italia. Foto: SindoNews/ Thomas Manggala.

Kesuksesan menjadi juara pertama dalam acara All Together Now Italia pada 2020 tak lantas meninggikan hati pribadi Eki. Sebaliknya, Eki tetap rendah hati dan menganggap ini adalah sebuah langkah awal untuk mewujudkan visinya ke depan, yaitu itikad mulia untuk berbuat sesuatu bagi bangsa Indonesia dalam hal musik. 

Sebelumnya, Eki sempat mengasah bakat suara dan kemampuan bernyanyinya dengan mengikuti ajang Vocea Romaniei atau The Voice Romania. Di tengah mengikuti ajang tersebut, dia kembali ke Tanah Air ingin berbagi ilmu dan pengalaman guna mengembangkan kemampuan dan taraf hidup pengamen jalanan agar bisa mengikuti jejaknya jadi penyanyi profesional. 

"Aku serius menjajaki karier penyanyi di Italia, dan sekarang mengikuti ajang The Voice Romania ikut blind audition, dan lolos, kebetulan semua jurinya berputar. November akan berjuang lagi ke tahap berikutnya. Aku ingin ke Indonesia karena ingin pulang dan bring legacy teman-teman di Indonesia terutama musisi jalanan," tuturnya.
 



Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network