Siswa SIP 52 Babel Laksanakan Bakti Sosial dan Tali Asih ke Panti Asuhan

Joko Setyawanto/ Rilis
Siswa SIP 52 Resimen RAD Polda Babel menggelar bakti sosial di panti asuhan dan masjid yang ada di Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - 33 Siswa SIP 52 Resimen RAD Polda Bangka Belitung melaksanakan bakti sosial (baksos) dan tali asih di Pangkalpinang, beberapa waktu lalu. Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri untuk masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan tumbuh.


Siswa SIP 52 Resimen RAD Polda Babel menggelar bakti sosial di panti asuhan dan masjid yang ada di Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.
 
 

Marhaban Ya Ramadhan itulah ungkapan yang menjadi momentum kegiatan Bhakti Sosial Siswa SIP Angkatan ke – 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra Polda Kep. Bangka Belitung. Kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dilaksanakan di mesjid Istiqlal Gandaria 1 Pangkal Pinang Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kegiatan bhakti sosial merupakan kegiatan Resimen Rahesa Aditya Diandra ke 52 di tahun 2023. Adapun jumlah Siswa SIP Angkatan 52 Polda Kep. Babel ini terdiri dari 33 siswa yang terdiri 32 siswa Polki dan 1 siswa Polwan. Bertepatan di bulan suci ramadhan 1444 H Siswa SIP 52 melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sosial mesjid Istiqlal Gandaria 1 Pangkal Pinang.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kehadiran Polri untuk masyarakat, terutama pada kegiatan Resimen Rahesa Aditya Diandra ke 52 di tahun 2023.,” ujar salah satu siswa, Ali Teguh.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network