2 Bulan Lakukan Penelitian, Taruna ST Perikanan Jakarta: Ekosistem Laut Bangka Tengah Masih Baik

Rachmat Kurniawan
Perwakilan Taruna ST Perikanan Jakarta saat memaparkan hasil penelitiannya kepada Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Sementara itu, Bupati Bateng Algafry Rahman menyambut baik keberadaan Taruna ST Perikanan Jakarta yang telah 2 bulan terakhir, melakukan penelitian di daerahnya. Tentunya hal ini dapat menjadi masukan penting bagi pengembangan perikanan dan kelautan di wilayahnya. 

"Saya atas nama pemerintah daerah tentunya mengucapkan terimakasih banyak pengabdian mereka selama 2 bulan ini untuk melakukan kajian dan penelitian di perairan kita. Tadi saya mendapatkan laporan dari Taruna ini bahwa kondisi laut Kabupaten Bangka Tengah masih baik, asri dan masih indah. Selain itu kondisi mangrove nya juga masih baik dan nanti detail hasil penelitian mereka akan di sampaikan kepada kami," ujar Algafry. 

Taruna ST Perikanan Jakarta yang melakukan penelitian di Kabupaten Bangka Tengah sebanyak 10 orang, dan melakukan penelitian di perairan Desa Kurau Timur dan Barat, perairan Kecamatan Sungaiselan, dan juga di Kabupaten Bangka.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network