Safari Ramadan, Erzaldi-Melati Menebar Kebaikan dan Manfaat

Joko Setyawanto
Selama tiga hari, sejak 6 April 2023, Erzaldi Rosman terus melaksanakan safari ramadan ke berbagai desa di Pulau Bangka. Ia melaksanakan safari ramadan bersama istri, Melati Erzaldi yang selalu setia mendampingi. Foto: ist.

Selanjutnya, Erzaldi-Melati melaksanakan safari ramadan ke Desa Bakit, tepatnya di Masjid Baiturrohmah, Kecamatan Jebus. Di masjid-masjid tersebut, Erzaldi menyerahkan santunan, serta menyerahkan bantuan dari Prabowo Subianto kepada Masjid Baiturrohmah.

Menutup safari ramadannya, Erzaldi-Melati menyapa warga Kampung Seberang, Pangkalpinang, Minggu (9/4/2023). Hadir sejak pagi, pasangan ini mendapatkan sambutan hangat dari warga Jalan Teratai Trem Seberang. Mereka tampak senang dengan santunan yang mereka terima.

"Bulan Ramadan memang disiapkan Allah sebagai bulan istimewa yang diberikan kepada umat yang mengerti. Apa pun yang kita lakukan di bulan Ramadan ini, dalam arti kata berbuat kebaikan, apapun perbuatannya, insyaallah merupakan sebuah ganjaran nilai," kata Erzaldi.

Sementara itu, Melati Erzaldi mengungkapkan dalam berbagai kesempatannya pada safari ramadan, jika Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Maka, apapun yang dilakukan oleh umat Muslim untuk kebaikan, semua datang dari Allah. 

"Jadi, apapun yang kita lakukan untuk kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Sebaliknya, jika melakukan keburukan, akan dilipatgandakan dosanya. Semoga ini menjadi muhasabah bagi diri saya, maupun kita semua," kata Melati.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network