Talk Show dengan iNews TV, Pj Gubernur Babel Suganda Paparkan Program Prioritasnya

Joko Setyawanto
Suganda Pandapotan Pasaribu secara eksklusif diwawancarai oleh iNews TV (MNC Media Grup) dalam program Talk Show 'I Speak' terkait program prioritasnya, yang akan ditayangkan di iNews TV Pangkalpinang, pada Sabtu (8/4/2023) pagi. Foto: Nabila/ Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Usai didapuk menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada 31 Maret 2023 lalu, Suganda Pandapotan Pasaribu secara eksklusif diwawancarai oleh iNews TV (MNC Media Grup) dalam program Talk Show 'I Speak' terkait program prioritasnya, yang akan ditayangkan di iNews TV Pangkalpinang, pada Sabtu (8/4/2023) pagi.

"Ini adalah anugerah Tuhan, karena prosesnya tidak lebih dari satu minggu saya diberikan kesempatan dan amanah bersama-sama masyarakat Bangka Belitung untuk membangun daerah ini lebih baik lagi ke depan," kata Pj Gubernur Suganda mengawali wawancara bersama presenter Frince Zeswa yang menanyakan apa yang terlintas dalam pikirannya saat pertama kali mendapat mandat sebagai Pj Gubernur di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (4/4/2023).

Rasanya mustahil, tapi sebagai seorang ASN, dirinya mengatakan siap ditempatkan kapan saja dan di mana saja karena hal ini merupakan bagian dari kewajibannya sebagai seorang ASN yang mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network