HIMARA STISIPOL Pahlawan 12 Laksanakan NGOPI Bahas Pengendalian Inflasi di Babel

Jurnalis Warga/ Zai
HIMARA STISIPOL Pahlawan 12 Bangka menggelar kegiatan NGOPI mengangkat tema inflasi di Babel. Foto: Istimewa.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Grha Phala STISIPOL Pahlawan 12 pada Jumat malam dengan dihadiri 132 peserta yang terdiri dari mawasiswa/i STISIPOL Pahlawan 12 Bangka, pelajar, organisasi kepemudaan, serta staff pemerintah Provinsi Bangka Belitung. 

 
Rizki menuturkan bahwa kegiatan Ngobrol Penuh Inspirasi tahun ini melebihi target peserta yang ditentukan. Hal ini membuktikan antusias peserta luar biasa.

"Kegiatan ini menargetkan 100 peserta, tetapi yang hadir melebihi target yaitu sebanyak 132 peserta, ini membuktikan bahwa banyak orang yang ingin mengetahui strategi pengendalian Inflasi di Bangka Belitung," tutur Rizki.

Pada kegiatan tersebut dipandu oleh Bambang Ari Satria, S.IP., M.Si., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STISIPOL Pahlawan 12 Bangka Belitung.

Bambang Ari Satria mengatakan bahwa HIMARA selalu memberi kejutan yang luar biasa pada program NGOPI tahun ini dengan konsep santai dan suguhan kopi serta cemilan, namun sangat memberi manfaat.

 "Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara selalu memberikan kejutan yang luar biasa disetiap tahunnya, Program Kerja (NGOPI) dengan konsep santai dan tidak lupa menyediakan kopi dan snack tetapi sangat memberi manfaat," kata Bambang. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network