Siapa Pemilik Kopi Lain Hati? Sukses Menyasar Kalangan Milenial Zaman Now

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Siapa pemilik Kopi Lain Hati? Kopi yang sukses menyasar milenial zaman now. Foto: Net.

Sebagai artis, keduanya sukses membangun Kopi Lain Hati menjadi sesukses seperti sekarang. Salah satu strateginya adalah dengan menggandeng Ibnu Jamil dan Thariq Halilintas sebagai brand ambassadornya. 

 

Selain itu, keduanya juga 'getol' melakukan promosi dan marketing Kopi Lain Hati melalui media sosial seperti Instagram. Alhasil. Kopi Lain Hati kini sangat digandrungi oleh kalangan anak muda milenial jaman now.

Usai menggandeng Youtuber Thariq Halilintar, Kopi Lain Hari mengeluarkan varian terbaru berlabel Thariq Halilintar Series, yang terdiri dari Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea).

Kamu yang tertarik mencicipi rasa dari varian terbaru ini, bisa datang ke outlet atau kedai Kopi Lain Hati terdekat di kota kamu. Soal harga, masih terbilang terjangkau, yaitu di kisaran mulai dari Rp12 ribu sampai Rp115 ribu.

Itulah tadi ulasan singkat tentang siapa pemilik Kopi Lain Hati, yang tak lain adalah dua kakak beradik yang berprofesi sebagai artis. Sudahkah kamu minum kopi hari ini? Srupuutt kopinya bosque...

 

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network