Jumat Curhat, Kapolres Bangka Selatan Tampung Informasi Kamtibmas Secara Estafet

Wiwin Suseno
Kapolres Berbincang dengan perwakilan tokoh masyarakat di Bangka Selatan. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan bersama Wakapolres Kompol Ricky Dwiraya Putra, terus menampung informasi Kamtibmas melalui kegiatan Jumat Curhat secara estafet. Kegiatan bersama tokoh di Bangka Selatan itu, dilaksanakan secara santai sembari minum kopi, Jumat (6/1/2023). 

Menurut Kapolres yang akrab disapa Jokis itu, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi.

"Selain mendapatkan informasi langsung tentang kondisi Kamtibmas, kegaiatan Jumat Curhat ini juga merupakan wadah bagi Polri untuk selalu dekat dengan rakyat agar slogan Polri Presisi ini bisa terus diwujudkan," katanya. 

Dirinya mengajak masyarakat untuk menyampaikan permasalahan Kamtibmas di wilayah masing-masing melalui kegiatan serupa, yang juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran secara mobile agar bisa menjadi atensi Kepolisian.

Sementara itu, salah satu tokoh agama di Bangka Selatan H Zahirin, memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polres Bangka Selatan.

"Dengan adanya wadah yang lebih santai seperti ini, masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan langsung permasalahan yang ada di seputaran lingkungan masing-masing kepada pak Kapolres dan wadah seperti ini memang sangat diperlukan masyarakat selain wadah formal," ucapnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus digelar secara rutin dan estafet diberbagai titik di Bangka Selatan, agar masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasinya Kapolres Bangka Selatan.

 

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network