Siapa Artis Senior Terkaya di Indonesia? Ada yang Punya Harta hingga Ratusan Miliar Rupiah

Ayu Utami Anggraeni/ Net iNews.id
Artis senior terkaya di Indonesia, ada yang memiliki harta kekayaan sampai ratusan miliar rupiah. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini. Foto: Net.

JAKARTA, iNewsLintasbabel.id - Siapa artis senior terkaya di Indonesia? Pertanyaan ini kerap diajukan oleh publik, yang ingin mengetahui informasi seputar harta kekayaan para artis Tanah Air, terutama mereka yang sudah senior.

Artis-artis berikut ini, memang sudah lama meniti karir di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya jumlah penggemar, berkat kerja keras dan totalitasnya, para artis senior ini bahkan memiliki kekayaan yang melimpah.

Lantas, siapa saja artis senior terkaya di Indonesia? Berikut ini nama-namanya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Senior Terkaya di Indonesia

1. Inul Daratista

Artis senior terkaya di Indonesia di urutan pertama, adalah penyanyi dangdut Inul Daratista. Dia diperkirakan memiliki total kekayaan senilai Rp300 miliar.

Pemilik goyang ngebor ini pada awalnya meniti karier di panggung sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. 

Selain sebagai penyanyi, istri Adam Suseno tersebut memiliki banyak bisnis. Mulai dari karaoke, produk kecantikan, dan kuliner. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network