Gabungan Komunitas di Toboali Galang Donasi untuk 2 Penderita Tumor

Wiwin Suseno
Perwakilan Komunitas saat menyerahkan hasil donasi ke salah satu penderita Tumor di Toboali. Foto: Lintasbbael.iNews.id/ Wiwin Suseno.

Aksi tersebut, kata pria berambut Gimbal ini, dilakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi 2 penderita tumor yang layak mendapat perhatian berbagai pihak.

"Setelah melihat kondisinya, kawan-kawan komunitas secara spontan langsung melakukan aksi. Semoga hasilnya bisa sedikit meringankan beban pihak keluarga dan penderita tumor, dan semoga aksi ini juga bisa menggugah simpati berbagai pihak untuk turut serta membantu penderita tumor tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Juna salah satu keluarga penderita tumor warga Air Aceng Kelurahan Tanjung Ketapang Toboali mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Gabungan Komunitas di Toboali tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu orang tua saya dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu kondisi orang tua saya yang sudah dua bulan terakhir ini menderita tumor ganas di mulut hingga ke dagu," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network