Potret Lawas Artis Berusia 70-an, Awet Muda dan Kecantikannya Masih Terpancar

Syifa Fauziah/ Net iNews.id
Potret lawas artis berusia 70-an banyak dicari publik terutama para penggemarnya. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Potret lawas artis berusia 70-an banyak dicari publik terutama para penggemarnya. Mereka yang kelahiran bilangan tahun 90-an tentu tidak asing dengan sejumlah artis berikut ini. Bagi kalangan anak milenial, tentu sejumlah nama artis di bawah ini tidak populer.

Publik penasaran dengan kehidupan dan kisah para artis yang hits pada eranya. kerap membuat publik penasaran. Pasalnya, tampang para artis ini telah mewarnai dunia hiburan sejak lama. Wajah mereka pun kerap wara-wiri di lacar kaca hingga layar lebar sejak era '60-an hingga '70-an.

Sehingga rasa penarasan publik pun saat ini muncul, untuk sekedar bernoslatgia mengenang masa lalu kala menyaksikan aksi para idola mereka.

Meski sudah lama terjun ke dunia hiburan, beberapa artis tersebut ada yang masih eksis di dunia hiburan.  Namun, ada pula yang sudah tak tampil di layar kaca karena mengalami sakit di usia senja. Tak sedikit dari para artis ini masih terlihat awet muda dan enerjik hingga sekarang.

Bagi Anda yang penasaran dengan potret lawas artis yang kini berusia 70-an. Berikut ini kisah mereka seperti dilansir dari iNews.id, pada Rabu (4/1/2023).

Potret Lawas Artis Berusia 70-an 

1. Nani Wijaya

Nama Nani Wijaya sangat populer di eranya, hingga saat ini. Potret di bawah ini adalah saat dirinya masih berusia 38 tahun. Dia tampak berpose tersenyum dengan gaya rambutnya yang khas. 

 

Penampilannya sang bintang ini masih segar dan tak berubah sejak dulu.

Nani Wijaya sendiri terjun ke dunia hiburan sejak tahun 60-an. Berkiprah di industri Tanah Air cukup lama, Nani banyak membintangi judul sinetron dan juga film. Kini Nani sudah berusia 78 tahun. 

2. Rina Hasyim

 
Ini adalah potret cantik Rina Hasyim, ketika dirinya menjadi model sampul majalah Famili yang hits tahun 1981. Rina tampak memakai baju adat Makassar.
 
Rina Hasyim sendiri terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1984. Bahkan hingga saat ini dia masih aktif di dunia hiburan. 

 

3. Widyawati

 

Potret lawas artis kini berusia 70-an berikutnya ada Widyawati. Foto ini diambil tahun 1975. Dia berpose bersama sang suami, mendiang Sophan Sophiaan.

Kala itu, keduanya merupakan pasangan yang diidolakan pada zamannya.

4. Marini Soerjosoemarno

Potret lawas artis kini berusia 70-an berikutnya adalah Marini Soerjosoemarno. Sang artis terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1975.
 
Dia mengawali karier sebagai pemain sinetron dan dan penyanyi. 
Ini potret Marini Soerjosoemarno saat menjalani pemotretan. Dia terlihat cantik mengenakan baju berwarna pink dan hiasan kepala berwarna pink yang besar. Tampil dengan make-up tebal, kecantikan Marini sudah terpancar sejak dulu.

5. Merry Mustaf

 
Potret lawas artis kini berusia 70-an yang terakhir, ada Merry Mustaf. Di foto ini, dia tampak tampil dengan gaya rambut ikonik pada zamannya.
 
Saat ini dia masih aktif di dunia hiburan. Sinetron terakhir yang dia mainkan berjudul Juara Dunia. 
 
Itulah tadi, deretan potret lawas artis berusia 70-an. Selain jago bermain peran di kancah hiburan Tanah Air, kecantikan para artis tersebut masih bertahan dan terpancar hingga saat ini. 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Intip 5 Potret Lawas Artis Kini Usia 70-an, Nomor 2 Primadona dan Masih Cantik Awet Muda Sampai Sekarang "


Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network