Kapolres Belitung Timur Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2022

Suharli
Pemeriksaan pasukan oleh Kapolres bersama dengan unsur Forkopimda Belitung Timur, Kamis (22/12/2022). Foto: Istimewa/ Dok Humas Polres Beltim

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengungkapkan bahwa hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka Operasi pengamanan natal dan tahun baru yang melibatkan dari unsur unsur stackholder terkait pemerintahan Kabupaten Belitung Timur

Pada tahun ini kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan dimana Polres Belitung Timur membentuk 4 pos. 1 Pos Pelayanan, 1 Pos terpadu, dan 2 Pos Pam, dimana pos terpadu tersebut gabungan dari unsur terkait yang ada.

"Seluruh personil jajaran tetap melaksanakan kegiatan untuk pengamanan terutama bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah umat kristiani supaya dapat melaksanakan kegiatan ibadah natal tahun 2022 dengan hikmat," ucap Kapolres.

"Kemudian untuk pergantian tahun baru, kita juga akan melaksanakan pengamanan secara maksimal agar semua berjalan dengan lancar, aman dan tertib terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah dan melaksanakan pergantian tahun 2022 ke 2023," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network