HUT ke-51 KORPRI, Naziarto : Saya Senang ASN dan KORPRI di Babel Kompak

Irwan Setiawan
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan jalan santai dengan panjang rute 5,1 km. Foto: Dok/ Humas.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan jalan santai dengan panjang rute 5,1 km.

Jalan santai start di Halaman Kantor Gubernur Babel dan dilepas oleh Wakil Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Republik Indonesia (RI) Supranawan Yusuf, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Naziarto dan para pejabat di jajaran Pemprov Babel.

Dalam sambutan singkatnya, Supranawan Yusuf menuturkan, jalan sehat yang diikuti oleh jajaran ASN di ruang lingkup Pemprov Kepulauan Babel ini merupakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 KORPRI, yang juga sebagai ajang silaturahmi antara anghota KORPRI dan masyarakat, sekaligus supaya badan tetap sehat.

Dia berharap kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana mestinya, dengan harapan para anggota KORPRI kedepannya dapat lebih baik, dalam hal melayani masyarakat Babel.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network