Cara Menyambungkan Bluetooth Laptop ke Speaker

Rina Anggreani/ Net OkeZone
Cara menyambung bluetooth laptop ke speaker tanpa kabel (nirkabel) sangat mudah sekali dilakukan. Foto: net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Cara menyambung bluetooth laptop ke speaker tanpa kabel (nirkabel) sangat mudah sekali dilakukan. Seperti diketahui, speaker nirkabel, saat ini sudah banyak dijual di pasaran. Selain bentuknya yang ringkas, gampang dibawa kemana saja, speaker jenis ini juga tak kalah kualitasnya dengan speaker rumahan.

Speaker nirkabel juga memiliki beberapa manfaat lain seperti mendengarkan musik saat sedang santai bersama sahabat atau rekan kerja. Atau bahkan mendengarkan presentasi dan rapat, sehingga banyak diminati oleh semua orang.

Penasaran bagaimana cara menyambung bluethooth laptop ke speaker nirkabel? Berikut ini caranya seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Laptop harus ada aplikasi bluetooth

Cari ikon kecil yang bergambar bluetooth, biasanya ada di dalam taskbar sebelah kanan. Jika tidak ada ikon bluetooth pada laptop, otomotasi tidak bisa bekerja atau menggunakan speaker nirkabel.

 

2. Nyalakan bluetooth speaker

Tekan tombol on speaker untuk menyalakan speaker. Ingat, proses untuk menyalakan speaker akan sedikit berbeda dari model ke model.

Jadi, bisa menggunakan buku manual speaker, jika Anda tidak tahu cara menyalakannya. Dan pastikan bahwa speaker Anda sedekat mungkin dengan laptop saat menghubungkannya.

Jika speaker Anda berjarak lebih dari 9,1 meter, kemungkinan besar speaker tidak akan dapat terhubung.

 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network