Tak Terima Dilerai Saat Bertengkar dengan Istri, Pria di Pangkal Buluh Bacok Teman

Haryanto
Tak Terima Dilerai Saat Bertengkar dengan Istri, Pria di Pangkal Buluh Bacok Teman. (Foto : ist)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Erik Pranata (28) warga Desa Pangkal Buluh, Kabupaten Bangka Selatan, tega membacok temannya sendiri Santo (28), lantaran tidak terima saat korban melerai keributan antara ia dengan istrinya. Akibat ulahnya itu Erik ditangkap polisi, pada Senin (6/12/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada 4 Desember 2021 lalu sekira pukul 22.00 WIB di Mess Pabrik Tapioka, Desa Pangkal Buluh. Awalnya korban menemui pelaku Erik Pranata dan Endang dengan tujuan nongkrong sambil minum arak

Istri pelaku yang mengetahui suaminya akan mabuk-mabukan berusaha menasehati agar tidak meneguk miras. Bukannya menuruti, pelaku malah ribut dengan istrinya dan terjadi pertengkaran keduanya.

Santo yang melihat kejadian itu, berusaha melerai. Namun dia menjadi sasaran amuk Erik yang saat itu dalam kondisi pengaruh arak.

Pelaku mengambil golok dari motor Endang lalu mengayunkan golok kearah bagian belakang tubuh korban sebanyak empat kali. Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian punggung. 

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network