Mendidik Siswa Sesuai Zaman, Guru Dituntut Melek Digitalisasi

Suharli
Pembukaan Workshop PGRI di auditorium Zahari MZ. Foto: Istimewa

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Persatuan Guru Republik Indinesia (PGRI) Belitung Timur (Beltim) Nurhidayah meminta para guru untuk membimbing para siswa sesuai dengan zamannya, karena setiap zaman berbeda cara pendidikannya.

Hal ini disampaikannya, saat pembukaan kegiatan Workshop Peningkatan Profesionalisme Tenaga Pendidik yang Berpihak Pada Peserta Didik, Selasa (11/10/2022) di Auditorium Zahari Mz.

“Zaman sekarang untuk mencerdaskan para siswa  dengan hukuman fisik sudah tidak relevan lagi, namun para guru harus lebih pengertian, karena setiap anak memiliki kemauan yang berbeda,” kata Nurhidayah.

Dia menyebutkan tidak semua anak memiliki kecerdasan yang sama, minat dan bakat yang sama. Dengan workshop Peningkatan Profesionalisme Tenaga Pendidik Yang Berpihak Pada Peserta Didik, para guru diharapkan dapat meningkatkan kemampuannya dalam mengajar.

“Dengan mengikuti workshop ini para guru bisa mendapatkan informasi yang lebih terkini tentang menjalankan tugas sebagai guru,” katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network