5 Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 2022

Shabrina Saraya/ Net iNews
Contoh kata pengantar makalah banyak dicari pelajar dan mahasiswa untuk memudahkan mengerjakan sebuah karya tulis ilmiah. Foto: net

Contoh kata pengantar makalah 4

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan atas kehadirat Allah Yang Maha Esa, yang Maha Kuasa, Khalik langit dan bumi. Karena dengan penyertaan-Nyalah sehingga tugas makalah ini dapat terselesaikan. Dalam makalah ini penulis memasukkan beberapa hal utama tentang “Kerusakan Air Sungai Akibat Dampak Tambang Timah Ilegal” guna agar kita semua dapat mengetahui tentang hal ini dan dapat menjaga kelestarian alam.

Tugas   ini   diharapkan dapat   membantu   para   pembaca   agar   semakin   menambah wawasan pengetahuan dan mengerti akan hal-hal yang akan dibahas dan dapat mengetahui solusi yang dapat dilakukan untuk masalah yang dibahas di dalamnya.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gogon selaku dosen mata kuliah Kajian Lingkungan Hidup kami, karena berkat bimbingan dan pengarahan dari beliau sehingga makalah ini dapat terselesaikan.

Penulis berharap bahwa makalah ini dapat berguna bagi para pembaca dan sesuai dengan kata orang bijak, tidak ada yang sempurna dalam hidup. Oleh karena itu, kritik dan saran dari segala pihak
kami terima dengan senang hati.

Sungailiat, 12 September 2021

Penulis

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network