Kapolres Baru Minta Dukungan Masyarakat Bangka Barat

Rizki Ramadhani
AKBP Agus Iswanto resmi menjabat Kapolres Bangka Barat menggantikan AKBP Fedriansah, Kamis (17/6/2021). Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tongkat kepemimpinan di Polres Bangka Barat resmi berganti, Kapolres Bangka Barat yang sebelumnya diemban AKBP Fedriansah digantikan oleh AKBP Agus Siswanto. 

Pergantian pejabat tertinggi dilingkungan Polres Bangka Barat itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung kota Pangkalpinang, Kamis (17/6/2021). 

Diawal kepemimpinannya, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H, meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bangka Barat yang aman dan kondusif.

”Mohon kerjasamanya kepada semua lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Bangka Barat. Tentunya kerjasama ini sangat penting untuk memajukan Bangka barat aman dan terkendali," ujar Kapolres Bangka Barat. 

Sementara AKBP Fedriansah yang dimutasi menjadi Wadir Samapta Polda Babel, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari masyarakat selama dirinya memimpin.

”Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah bersinergi dengan Polisi khususnya Polres Bangka Barat dan menciptakan suasana yang aman dan Kondusif," ujar AKBP Fedriansah.

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network