Kisah Sukses Pemilik Erigo, Pabrik Tekstil Terbesar di Asia Tenggara

Muri Setiawan/ Net
Kisah sukses Muhammad Sadad, Pemilik Erigo. Foto: Instagram/ Sadad.

Launching Aplikasi Digital

Di jaman serba digital saat ini, Sadad tak melupakan strategi pemasaran. Platform berbasis online juga dipakai Erigo selain offline atau tatap muka tentunya. 

“Kami men-display produk di Instagram. Kami enggak jual lewat Line, WhatsApp. Dari 2015 kami sudah decide semua pelanggan yang beli Erigo harus melaui web. Alhamdulillah tanggal 16 Maret kami launching aplikasi, sudah ada di App Store, (sementara) iOS menyusul,” ujarnya.

“Dulu, pas ditanyain orang-orang, ‘Ngapain sih lo ngelakuin (bisnis) ini?’. Ya, mungkin sekarang bisa kasih lihat (hasilnya) ke orang-orang. Bukannya dendam atau apa, tapi saat itu memang banyak orang yang enggak percaya. Gua ada di titik gue bisa dan itu ada kepuasan tersendiri. Alhamdulillah sekarang sudah punya karyawan, tim sendiri, dan ya… gue cukup puas,” kata Sadad.

 

“Jadi, stay positive dan percaya kalau hari esok lebih cerah dari hari sekarang. Selalu berdoa dan berbuat baik sama orang-orang sekitar karena hanya orang-orang sekitar yang bisa nolong pas kita lagi susah,” tuturnya.

Itulah kisah sukses pemilik Erigo, Muhammad Sadad yang omsetnya sudah mencapai miliaran rupiah. Semoga bisa menginspirasi Anda!

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network