Kisah Sukses Sour Sally, Yoghurt Asal Indonesia yang Sudah Melanglang Buana ke Mancanegara

Viola Triamanda/ Net iNews
Sour Sally, brand yoguhrt Indonesia yang mendunia menarik dan sangat menginspirasi. (Foto: ist)

Donny Pramono mengungkapkan, mengembangkan passion dan bergelut dengan sesuatu yang disukai menjadi kata kunci mengapa Sour Sally bisa berkembang sampai saat ini. 

Sebagai informasi, pada 2016 Sour Sally mendapatkan penghargaan sebagai Influential Brand, Top Brand 2016 Singapura, setelah membukukan penjualan lebih dari 9 juta cup. Selanjutnya Donny optimis Sour Sally akan tembus menuju 10 juta cup bahkan lebih.

Itulah kisah sukses uoghurt asal Indoensia, Sour Sally yang sudah memiliki puluhan outlet di dalam dan luar negeri. Semoga menginspirasi!

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network