HUT Bhayangkara, Polres Bangka Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Rizki Ramadhani
Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Mapolres Bangka Barat, Senin (14/6/2021). Foto: lintasbabel. Id/Rizki Ramadhani

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bangka Barat (Babar) menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 gratis kepada masyarakat Babar. 

Persyaratan yang diperlukan sangat mudah, warga masyarakat cukup membawa KTP asli berdomisili Bangka Barat, serta sehat secara rohani dan jasmani.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 14-30 Juni 2021 di Mapolres Bangka Barat dan seluruh jajaran Polsek dibawah naungan Polres Bangka Barat. 

"Pada hari ini kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari jari Bhayangkara ke 75 resmi dibuka, dalam kegiatan ini kami kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan sebagai vaksinator tim medis dari RSUD Sejiran Setason Bangka Barat," ujar Wakapolres Bangka Barat, Kompol Johan Yuhansyah. 

Wakapolres Menambahkan, kegiatan ini selain memperingati hari lahirnya korps Bhayangkara, juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Bangka Barat. 

"Ini juga upaya dari Polres Bangka Barat untuk upaya pencegahan penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 di Bangka Barat," kata Wakapolres. 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network