Harga Minyak Goreng Merangkak Naik, Kapolres Babar Sidak Pasar Muntok dan Gudang

Rizki Ramadhani
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto melakukan sidak harga minyak goreng eceran ke Pasar Muntok, Jumat (5/11/2021). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto bersama Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Bangka Barat, dan Satpol PP Bangka Barat, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pedagang di Pasar Muntok, dan gudang distributor, Jumat (5/11/2021). 

Sidak ini dilakukan, lantaran harga minyak goreng eceran di Pasar Muntok saat ini berada di harga Rp19ribu per liter, naik dari harga sebelumnya Rp15ribu per liter. 

"Iya, dari hasil kami melakukan pengecekan hari ini, kami dapati ada kenaikan pada minyak yang berangsur-angsur naik rata-rata berkisaran dua ribuan dalam kurun waktu pertiga bulan," kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto. 

Kapolres menyebutkan, sidak kali ini karena ada keluhan masyarakat, yang memang terkait dengan kenaikan harga minyak goreng eceran. 

"Setelah kami cek apakah masalah distribusinya atau memang ada kenaikan, ya tadi kami dari pasar terus langsung ke gudang, jadi stok ada, aman, tapi harga naik dari perusahaan," ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, temuan di lapangan akan menjadi evaluasi kedepan, dalam upaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan minyak goreng eceran di Muntok. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network