Sukseskan ASO 2022, KPID Babel Kunjungi Loka Monitor Pangkalpinang

Muri Setiawan
Bahas Soal ASO 2022, KPID Babel Kunjungi Loka Monitor Pangkalpinang. (Foto: Istimewa)

Salah satu poin penting dari kegiatan ini, kata Imam, pihaknya bersama Loka Monitor bersama-sama bertekad untuk menyukseskan ASO. Dengan harapan dengan sinergisitas ini, apa yang menjadi kebutuhan dan hak masyarakat dapat tercapai, baik itu televisi maupun radio.

"Ini juga sekaligus menjadi akselerasi informasi untuk kemajuan lembaga penyiaran ke depan, khususnya di Babel. Untuk ASO, KPID akan bersinergi dengan stakeholder terkait, dengan harapan ASO yang dicanangkan pemerintah tanggal 2 November 2022 itu terlaksana dan semua masyarakat Babel mendapatkan pelayanan digital secara menyeluruh," katanya.

Sementara itu, Kepala Loka Monitor SRF Pangkalpinang, Afif Fauzi menyambut baik kegiatan silaturahim KPID Babel kali ini. 

"Ini sangat momen yang kami tunggu-tunggu, karenanya mari bersama-sama untuk memajukan fungsi dan tugas kita bersama dalam rangka untuk memajukan penyelenggaraan penyiaran, baik televisi maupun radio siaran di Bangka Belitung. Dan pada momen silaturahim ini, kami mengimbau kepada pemerintah, KPID dan stakeholder yang lain, bersama-sama memajukan dan menyukseskan kegiatan ASO 2022," kata Afif.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network