Warga Muntok Bangka Barat Keluhkan Sulitnya Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg

Rizki Ramadhani
Warga Muntok Kabupaten Bangka Barat mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji 3kg. Foto:lintasbabel.id/Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji 3 kilogram. Jikapun tersedia, harga gas melon itu sudah melambung tinggi. 

"Sekarang gas susah bener ya, mencarinya sudah kemana-mana, sudah dua mingguan ini bang susah kami untuk memasak. Kalaupun ketemu itu harganya mencapai Rp35 ribu," ujar Desi A, warga Kampung Ulu, Kecamatan Muntok, Selasa (19/7/2022). 

Hal serupa dirasakan pula oleh D. Krisdayanti (24). Warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok ini mengaku kesulitan memperoleh gas 3 kilogram bahkan dirasakannya sejak sebelum Idul Adha lalu. 

"Sulit mendapatkan gas 3 kilogram, sudah dari sebelum lebaran Idul Adha. Enggak jauh dari rumah kami itu ada pangkalan gas 3 kilo, tapi udah berapa kali ke sana nggak dapet, habis terus kata yang jual," kata D. Krisdayanti. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network