Polres Bangka Selatan Reboisasi 5 Hektar Hutan Lindung Rusak Akibat Tambang

Wiwin Suseno
Reboisasi di kawasan Hutan Lindung di Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

Ia berharap dengan adanya penanaman pohon secara massal dan masif, kawasan hutan yang rusak dapat direboisasi kembali demi generasi yang akan datang.

"Mari kita jaga dan kita rawat kawasan hutan lindung yang telah direboisasi ini, agar hasilnya nanti bisa dimanfaatkan masyarakat," harapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya yang ingin melakukan reboisasi kawasan hutan yang rusak untuk menghubungi pihaknya sehingga bisa bekerjasama dengan Polres Bangka Selatan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi yang turut mengikuti kegiatan penanaman pohon tersebut memberikan apresiasi atas upaya Polres Bangka Selatan dalam melakukan Reboisasi kawasan hutan lindung yang rusak.

"Jangan hanya Polres Saja, Kita semua dan seluruh stake holder terkait lainnya perlu melakukan hal ini agar lingkungan yang akan kita wariskan kepada generasi yang akan datang bisa hijau kembali terutama daerah-daerah kawasan hutan," ajaknya

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network