20 Baja Masuk Polres Bangka

Maulana
.
Kamis, 20 Januari 2022 | 15:10 WIB

BANGKA, lintasbabel.id - Polres Bangka menerima 20 orang Bintara Remaja (Baja). 20 Baja ini merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2020 Angkatan 45 dan 44.

Tradisi Penyambutan dan Penerimaan Bintara Remaja, Kamis (20/01/2022) siang, dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Bangka, AKP Elpiadi,SH didampingi Kasi Humas Polres Bangka, Akp Zulkarnain.

Dalam pelaksanaanya kegiatan tradisi diawali dengan melakukan arahan oleh Waka Polres Bangka, Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K dan Kabag SDM Akp Elpiadi,SH.

Waka Polres Bangka, Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K seizin Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan dengan beberapa kegiatan penguatan fisik dan orientasi medan, yang bertujuan agar dapat terkenang sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, di Polres Bangka para Bintara Polri yang baru dapat menghormati dan respek terhadap seniornya di Polres Bangka.

Selain itu Kabag SDM, AKP Elpiadi,SH mengungkapkan bahwa untuk kedepannya, ke-20 bintara remaja ini akan melaksanakan giat pengenalan atau orientasi di semua Satuan Fungsi, guna membekali mereka agar dapat melaksanakan tugas polri dengan baik. 

 

Editor : Muri Setiawan
Bagikan Artikel Ini