get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Cekcok Gara-gara Rasa, Penjual Tusuk Pembeli Durian

Minggu, 12 Juni 2022 | 15:23 WIB
header img
DM, tersangka penusukan (kiri) dan korban Hermansyah (foto: istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Hermansyah (38) warga dusun Harapan Mulia Desa Keposang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengalami luka tusukan pisau di beberapa bagian tubuhnya setelah cekcok dengan pedagang durian DM (45) warga Dusun Tangit Desa Serdang Kecamatan Toboali yang tinggal di Jalan Damai Toboali, Sabtu (11/06/2022). Peristiwa dipicu cekcok jual beli durian hingga rasa duren berubah jadi rasa pisau.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria Adi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama dengan temannya membeli durian yang dijual pelaku di Simpang 5 Toboali.

Saat membeli durian, korban meminta kepada penjual agar jika rasa durian tersebut tidak manis maka ia minta ditukar dengan durian yang lain.

"Salah satu penjual durian kemudian mengupas durian dan meminta korban mencoba sambil mengatakan jika tidak manis kembalikan. Setelah dicoba, korban minta ditukarkan dengan durian lainnya namun pelaku tidak mau dan meminta durian yang telah dikupas tersebut dibayar oleh korban hingga terjadi cekcok," jelasnya, Minggu (12/06/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut