get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Kualifikasi Piala Asia 2023: 5 Pemain Yordania Ini Wajib Diwaspadai Nadeo Cs

Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:59 WIB
header img
Timnas Indonesia sukses mempermalukan tuan rumah Kuwait pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala Asis 2023. Skor 2-1 untuk Indonesia. (Foto: Istimewa)

KUWAIT, lintasbabel.id- Tim Nasional (TImnas) Indonesia kembali akan melakoni pertandingan kedua melawan melawan Timnas Yordania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023. Yordania tercatat memiliki sejumlah pemain hebat, salah satunya aktor kemenangan saat 2019 lalu

Tim Garuda ditantang The Chivalrous (julukan Yordania) di pertandingan kedua Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, pada Minggu (12/6/2022) 02.15 WIB.

Tim besutan Shin Tae-yong membawa bekal yang positif jelang melawan Yordania. Sebab, Marc Klok dkk berhasil menumbangkan Kuwait di laga pertama dengan skor 2-1. 

Namun, Yordania juga tak mau kalah. Mereka juga mempunyai bekal yang sangat bagus usai berhasil melibas Nepal di laga perdananya dengan skor 2-0, dan saat ini masih memimpin klasemen sementara di Grup A.

Indonesia punya kenangan buruk melawan Yordania. Indonesia 3 kali kalah di pertemuan terakhir.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut