get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polres Bangka Barat Gelar Vaksinasi Door to Door

Rabu, 06 Oktober 2021 | 11:58 WIB
header img
Petugas Polsek Simpang Teritip saat memberikan vaksin ke masyarakat di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip, Rabu (6/10/21). (Foto: Istimewa).

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Guna mempermudah dan meningkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan vaksin secara door to door. Kali ini petugas menyasar masyarakat di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip, Rabu (6/10/21). 

"Sentra vaksinasi kan sudah banyak dilakukan, tidak hanya oleh Polri tapi juga oleh Pemkab Bangka Barat, oleh rekan-rekan TNI juga. Namun, ada masyarakat yang terkendala untuk mendapatkan akses yang sudah disentralisasi tersebut, jadi kami laksanakan secara door to door," ujar Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto. 

Pemberian vaksin diberikan ke 30 warga, dengan mengerahkan bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Simpang Teritip. 

"Jadi sasaran yang kita sentuh langsung kita datangi, mereka cukup dirumah saja kan kita pendataan lewat Bhabinkantibmas siapa saja yang bisa dijadikan sasaran. Alhamdulillah, kami juga banyak mendapat apresiasi positif dari masyarakat," tuturnya. 

Kapolres Bangka Barat juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Pandemi Covid-19 ini belum selesai, mari kita sama-sama sukseskan penanganan ini dengan keterlibatan kita, dalam menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan, dalam aktivitas sehari-hari," katanya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut